ABDUHSHARE

Free Download Software Full Version

PELEPASAN DAN PERPISAHAN MAN 2 KUDUS TH.2011_2012

Sebagaimana “tradisi” tahun-tahun yang lalu, menjelang pengumuman Ujian Nasional 2012 MAN 2 Kudus mengadakan acara pelepasan dan perpisan.  Acara pelepasan digelar di Gedung Jama'ah Haji Kudus (JHK) Kudus, sedangkan perpisahan digelar di Aula MAN 2 Kudus pada hari Rabu dan kamis, 16-17 mei 2012.  Hadir orang tua siswa kelas XII, wali kelas XII dan komite madrasah.  

Acara yang memang di nantikan bagi setiap siswa MAN 2 Kudus yang akan lulus, tidak akan pernah terlupakan masa-masa indah di MAN 2 kudus. di acara pelepasan, banyak sambutan dari atasan-atasan yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu, karena aku juga tidak kenal siapa mereka, hehe. yang pada initinya memberikan pesan kepada calon alumni MAN 2 Kudus, setelah kalian lulus dari MAN 2 kudus, itulah awal dari perjuangan kalian untuk menjadi umat yang unggul. 

Acara perpisahan di isi dengan banyaknya pentas seni yang ditampilkan oleh anak didik MAN 2 kudus yang rata-rata adalah anak kelas XII, termasuk saya. ada yang menampilkan band, drama musikal, teater comedy, dan film dokumentasi yang berkerjasama dengan seluruh pihan anak kelas XII. 

Maksud saya disini yang pada initinya yaitu hya ingin menawarkan dokumntasi saat acara pelepasan dan perpisahan MAN 2 Kudus Th. 2011_2012.
Yang ingin mendownloadnya silahkan klik link download di bawah ini






Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PELEPASAN DAN PERPISAHAN MAN 2 KUDUS TH.2011_2012"

Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komentar walau hanya sepenggal kata.
Peraturan Berkomentar di Kolom Komentar Abduhshare :
» Jangan Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Politik, Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Tidak Di Ijinkan menampilkan Link(URL)
» Bentuk Komentar Tidak Berbau Keagamaan
» Dilarang Promosi Saat Berkomentar

Jika melanggar kriteria diatas, maka komentar akan dihapus

Terima kasih sudah berkunjung..
admin abduhshare

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2012-2020 ABDUHSHARE - All Rights Reserved