June 16, 2012

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Kalo Pacar Kamu Seorang Geek

Siapa sih yang gak pengen punya pacar ganteng/cantik, keren, pinter dan nyambung kalau diajak ngobrol? Pasti pikiran kamu langsung kebayang cowok/cewek populer yang ada di film-film. Tapi, terkadang kehidupan nyata itu gak seindah di film. Bisa jadi pacar kamu yang sekarang itu mukanya biasa aja, gayanya biasa aja, dan dia super geek. Waduh gimana tuh? Berikut ini adalah 5 hal yang harus kamu ketahui kalo pacar kamu seorang geek!

1. Hobi Mengalahkan Segalanya

Geek itu ada macem-macem dan mereka bisa memiliki hobi yang beraneka ragam juga, tergantung hal apa yang mereka dalami. Yang jelas, kesukaan mereka terhadap suatu hal ini bakal dalem banget dan lebih penting dari segalanya. Mereka bisa main video game favoritnya dari pagi sampai pagi lagi bahkan punya waktu khusus buat turnamen game sama sesama geek game lainnya. Siap-siap aja kalau misalnya mereka gak angkat telepon kamu karena main game, lupa sama janjian kencan sama kamu karena janjian game battle, bahkan lupa kalau kamu adalah pacarnya karena sebuah game.

2. Bahan Obrolan Super Pinter

Seorang geek sejati akan sungguh mendalami sebuah hal yang benar-benar dia suka, sehingga dia akan jadi fasih banget sama hal tersebut. Nah, kalau kaya gini kamu harus siap-siap isi kepala kamu biar bisa nyambung ngomong sama mereka. Rajin-rajinlah menjelajah dunia maya untuk mencari segala info yang berhubungan dengan hal yang disukai oleh pacar kamu tersebut. Karena seperti yang kamu tahu, dunia maya adalah jendela dunia.

3. Fantasi ala Geek

Cowok pada umumnya mungkin akan minta kamu pakai lingerie seksi ala Scarlett Johansson atau memasak di dapur kaya Farah Quinn. Tapi inget, geeks punya selera yang gak pasaran. Browsing deh tokoh superhero cewek macam apa yang diidolakan para geeks ini. Coba gaya rambut ala Princess Leia di Star Wars, berdandan bak makhluk Na’vi dari Avatar, atau mungkin menggunakan bodysuit ala Motoko Kusanagi dari Ghost in The Shell.

4. Analisa dan Kemampuan Stalking

Mungkin kamu berpikir bahwa dengan pacaran sama geek maka kamu bisa membodoh-bodohi mereka dan kamu bebas berbuat apapun, karena mereka gak bisa ngapa-ngapain. Jangan salah kaprah! Meskipun kelihatannya mereka gak gaul, tapi geek ini pada dasarnya adalah makhluk yang pintar. Mungkin mereka gak akan ngecek ke temen-temen kamu atau mungkin stalking di klub favorit kamu. Tapi mereka bisa banget lho masang kamera tersembunyi di boneka kamu atau bahkan mungkin nyelipin GPS tracker di tas kamu. Whoa.

5. Geek Mungkin Hanyalah Kedok

Terkadang mungkin kamu menganggap muka para geek ini polos dan lugu, sehingga kamu jadi gak tegaan sama mereka atau mungkin meremehkan dia. Padahal, mungkin aja lho sebenarnya di balik itu semua, dia itu adalah jutawan kaya yang produknya baru aja dibeli sebuah perusahaan Rusia sehingga sekarang dia udah gak perlu kerja lagi seumur hidup dan kerjanya cuma buang-buang duit serta berlayar dengan kapal pesiar bersama cewek-cewek cantik dari Eropa Timur. Mungkin aja lho. Jangan sembarangan.


0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komentar walau hanya sepenggal kata.
Peraturan Berkomentar di Kolom Komentar Abduhshare :
» Jangan Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Politik, Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Tidak Di Ijinkan menampilkan Link(URL)
» Bentuk Komentar Tidak Berbau Keagamaan
» Dilarang Promosi Saat Berkomentar

Jika melanggar kriteria diatas, maka komentar akan dihapus

Terima kasih sudah berkunjung..
admin abduhshare