ABDUHSHARE

Free Download Software Full Version

Kelahiran 16 Juni (Megan Fox)

Megan Denise Fox atau yang lebih dikenal dengan Megan fox lahir di Rockwood, Tennesse, Amerika Serikat pada 16 Mei 1986. Putri kedua dari pasangan Darlene Tonachio dan Franklin Fox ini mempunyai kakak bernama Kristi Banim Fox yang berprofesi sebagai guru. Sejak kecil ia sudah tertarik pada dunia drama dan seni tari.
Megan Fox kecil sering menjadi objek kejahilan dan dibenci oleh teman-teman wanitanya, ia bahkan harus makan siang di kamar kecil agar tidak dihujani saus tomat. Menurutnya, teman-teman wanita itu merasa iri karena ia lebih sering bergaul dengan teman pria disekolah. Namun begitu orang tuanya tidak mengijinkan Megan mempunyai pacar. Ia tumbuh menjadi anak yang ambisius, di usianya yang baru 13 tahun ia telah memenangkan kontes American Modeling and Talent Convetion di Hilton Head, California Selatan pada 1999.





Pada tahun 2001 Megan Fox berhasil membintangi film “Holiday In The Sun” dan beradu akting dengan Ashley Olsen, dari sinilah ia menapaki karir di dunia Hollywood. Ia mendapatkan peran utama pada film “Transformers” bersama Shia LeBouf pada 2007 dan semakin melambungkan namanya di dunia perfilman Amerika. Di bidang modeling pun Megan Fox sukses dengan dinobatkan sebagai Wanita Terseksi 2008 versi majalah FHM.

 

Wanita keturunan Indian ini mempunyai 9 tatto termasuk gambar Marlyn Monroe di tubuhnya. Ketika diwawancarai oleh majalah GQ,  Megan mengakui bahwa ia pernah bepacaran dengan sesama jenis pada usia 18 tahun dengan seorang penari bugil. Sempat pasang surut dalam menjalani hubungan, pada 24 Juni 2010, Megan Fox akhirnya menikah dengan Brian Austin Green yang ia kenal saat berperan dalam sitkom “Hope and Faith”. Sekarang ia sedang mengandung anak pertamanya dan vakum dari dunia perfilman untuk sementara waktu.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kelahiran 16 Juni (Megan Fox)"

Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komentar walau hanya sepenggal kata.
Peraturan Berkomentar di Kolom Komentar Abduhshare :
» Jangan Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Politik, Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Tidak Di Ijinkan menampilkan Link(URL)
» Bentuk Komentar Tidak Berbau Keagamaan
» Dilarang Promosi Saat Berkomentar

Jika melanggar kriteria diatas, maka komentar akan dihapus

Terima kasih sudah berkunjung..
admin abduhshare

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2012-2020 ABDUHSHARE - All Rights Reserved