ABDUHSHARE

Free Download Software Full Version

Novel Takbir Cinta Zahrana

Lama tidak update Novel, spesial malam ini saya updat lagi, yaitu  Novel Takbir Cinta Zahrana. berikut sekilas kisah tentang Novel Takbir Cinta Zahrana,
Dalam Novel Takbir Cinta Zahrana ini mengisahkan seorang perempuan cantik yang bernama Zahrana. Zahrana adalah seorang perempuan yang memprioritaslan pendidikan atau ilmu pengetahuan. Dengan kecintaannya terhadap ilmu pengetahuan maka tidak heran jika Zahrana setelah menyelesaikan kuliah S2 nya ia pun mengajar sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Jawa Tengah. Hanya saja, dengan segala kelebihannya itu, masih ada yang kurang dan membuat orangtuanya sedih. Yaitu, Zahrana masih belum mempunyai keinginan untuk menikah.
Takbir cinta Zahrana menyajikan kegalauan sang tokoh utama Zahrana. Saat dia tidak kunjung mendapatkan jodoh di usia yang sudah terlalu matang bagi ukuran wanita Indonesia. Sebuah usia yang bagi masyarakat umum adalah aib dan 'berhak' mendapat predikat perawan tua jika belum mempunyai pendamping hidup.


Segudang penyesalan ia gumamkan, terutama kenapa dahulu dia lebih memilih untuk menempuh pendidikan S-2 terlebih dahulu daripada memikirkan tentang perkawinan. Dan saat ini, ketika dia mulai berharap untuk membina rumah tangga.


Dia dihadapkan pada sebuah pilihan sulit ketika orang-orang yang melamarnya sama sekali tidak bisa menyentuh hatinya. Sebuah pilihan, apakah dia harus mencari cinta sejati ataukah menerima begitu saja pria yang melamarnya dengan mengabaikan cinta disisi lain...


Novlet ini merupakan novlet pertama dari tiga novelet yang terkodifikasi karya Habiburrahman El Shirazy dalam tajuk Dalam Mihrab Cinta. Dua novlet yang lainnya berjudul Dalam Mihrab Cinta dan Mahkota Cinta.

Download 
Download | Novel Takbir Cinta Zahrana
Password :  If need
Jika ada  masalah silahkan sobat hubungi saya di:

  • Facebook Abduhku 
  • Atau tinggalkan komentar
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Novel Takbir Cinta Zahrana"

Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komentar walau hanya sepenggal kata.
Peraturan Berkomentar di Kolom Komentar Abduhshare :
» Jangan Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Politik, Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Tidak Di Ijinkan menampilkan Link(URL)
» Bentuk Komentar Tidak Berbau Keagamaan
» Dilarang Promosi Saat Berkomentar

Jika melanggar kriteria diatas, maka komentar akan dihapus

Terima kasih sudah berkunjung..
admin abduhshare

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2012-2020 ABDUHSHARE - All Rights Reserved