August 14, 2012

Windows 7 HIGHLY COMPRESSED, ONLY 10 MB

Mungkin postingan kali ini bakal jadi popular post di blog ini (yeiy berharap). Gimana nggak, pasti kalian semua tau kan windows 7...? Yups, installasi Windows 7 yg ukuran awalnya 3,7 GB Berhasil di-compress hingga ukuran 10 MB & tentunya saya akan membagikan gratis buat sobat semua.

NB : 
- Proses extract memakan waktu yg sedikit lama 5-10 menit & mungkin bisa berakibat LAG/Macet bagi low spec system, untuk itu saya sarankan untuk menutup semua aplikasi yg aktif saat meng-extract file ini...
-Buat sobat yg gk bisa/blom paham cara install windows 7 bisa baca yg ini :

Cara Install Windows 7 + Gambar (Proses)
Download 
Download | Windows 7 HIGHLY COMPRESSED
Password :  If need | Tested by me, (pake laptop temen)
Jika ada masalah, sobat bisa hubung admin
  • Facebook Abduhku 
  • atau tinggalkan komentar 

4 komentar:

  1. loh kog isinya windows xp 64 bit

    ReplyDelete
  2. > iya....maaf, nanti judul postingannaya saya ganti :)

    < iya Gan sama2 :)

    ReplyDelete
  3. kok linknya dah mati.
    gan tolong reupload dong....?

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komentar walau hanya sepenggal kata.
Peraturan Berkomentar di Kolom Komentar Abduhshare :
» Jangan Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Politik, Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Tidak Di Ijinkan menampilkan Link(URL)
» Bentuk Komentar Tidak Berbau Keagamaan
» Dilarang Promosi Saat Berkomentar

Jika melanggar kriteria diatas, maka komentar akan dihapus

Terima kasih sudah berkunjung..
admin abduhshare