ABDUHSHARE

Free Download Software Full Version

Cara Download File Di FireDrive (Dulu Putlocker)

Cara Download File Di FireDrive (Dulu Putlocker) - bebrapa waktu yang lalu, semua file dari putlocker pindah ke Firedrive, tidak tahu entah kenapa alasanya. Firedrive adalah File Hosting terbaru yang dulunya bernama Putlocker.com, Menghilangnya putlocker dari dunia maya beberapa waktu yang lalu.  seperti yang telah di ketahui, putlocker adalah salah satu file hosting yang begitu populer di kalangan para downloader karena file yang di download dari putlocker sangatlah mudah dan begitu cepat. keuntungan file yang di download dari putlocker yatu kita dapat meresum kembali file yang belum selesai di download. Jadi sebagian para downloaders kebingungan bagaimana cara download di filedrive.com. Jangan bingung dulu, karena saya akan mengedhare bagaimana cara download file dari Firedrive, 


Pada File Drive tampilan websitenya lebih bagus dari pada putlocker. Filedrive memiliki semua fitur dari putlocker seperti akses tak terbatas ke file, streaming file media, dan akses perangkat mobile. Tapi tidak berhenti sampai di situ, Filedrive memiliki fitur-fitur yang tidak di miliki oleh putlocker Seperti Group, Profil publik, Filedrops, dan hak akses file, melihat dokumen. File Drive menawarkan 50 Gb Space untuk tempat penyimpanan gratis untuk semua orang dengan fitur berbagi file untuk semua orang dan sebagai publik.

berikut akan saya share Bagaimana cara download file di Filedrive (putlocker)

1. klik URL yang akan di download
2. Nanti di arahkan ke (re-Direct) ke adf.ly, tunggu 5 detik, setelah itu klik "skip ad"
3. halaman pertama yang anda dapat adalah seperti gambar di bawah ini, 
4. Kemudian klik tombol "continue" to file (perhatikan kotak merah)
6. Silahkan pilih tulisan "Download", pilih salah satu, ada yang di bawah ada yang di atas :D  
7. Setelah anda mengeklik salah satu tombol "download" maka file akan secara otomatis ke download :D


Untuk lebih jelasnya bisa melihat video di bawah ini :



Begitulah cara singkat saya untuk bagaimana cara download file dari Firedrive.com


Regards, admin abduh
Jika ada  masalah atau link rusak silahkan sobat hubungi saya di:


Previous
Next Post »
22 Komentar untuk "Cara Download File Di FireDrive (Dulu Putlocker)"

Mantab infonya,,
tp ane ada masalah ne,, download ane kok gagal pas udah 99%, trus ada notice IDM yg bilang connection time out. Padahal udah 99,99% tu gan,,.
Mungkin agan punya penjelasan untuk itu.

Ane download nya di FIREDRIVE juga..

itu bisa karena koneski internet agan. cmiiw

mas sy selalu gagal donwld dr firedrive
pdhl koneksi internet yg sy gunakan speddy
bagaimana solusinya agar sy tdk gagal mendownloadnya
apakah ada yg perlu sy install

mas sy selalu gagal donwld dr firedrive
pdhl koneksi internet yg sy gunakan speddy
bagaimana solusinya agar sy tdk gagal mendownloadnya
apakah ada yg perlu sy install

kalau cara download file nya ke idm gimana ya ? saya kok download nya langsung ke chrome bukan ke idm ,
terimakasih

Bro gw mau Downnload di FireDrive tapi pas nge klik continue to file teta disitu situ aja
Gimana caranya Broo!!!

Bang, ko pas klik download ga muncul jendela download nya yah

emank lagi ngadat nih firedrive, dari kemarin gagal mulu gak bisa download

gan bsa bntu gk, gue download akhir2 ne mlalui firedrive musing2 dstu aj, tlong pncerahan nya gan

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

Very interesting tips shared by you. I really like to read your blogs as they contain very important and informative content. I appreciate your efforts. Cheers.

Nice post, things explained in details. Thank You.

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

saat saya mengeklik download kok tidak mucul apa apa gan? tolong penjelasannya ya

wah, semuanya pake google drive tapi kok cuman 1 yang pake firedrive, padahal firedrive tuh payah habis....disengaja ya..biar ga dapet semua serinya

I use Allavsoft to download putlocker from porn video sharing sites like Xnxx, Youporn, Xvideo, Redtube, Xhamster, Pornhub etc.
Here is the step by step guide at http://www.allavsoft.com/how-to/putlocker-downloader-to-download-putlocker-videos.html

To download movies from Putlocker, Sockshare, Lynda, SBS on demand Vidme etc, you may try this method from http://www.allavsoft.com/how-to/putlocker-downloader-to-download-putlocker-videos.html

Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komentar walau hanya sepenggal kata.
Peraturan Berkomentar di Kolom Komentar Abduhshare :
» Jangan Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Politik, Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Tidak Di Ijinkan menampilkan Link(URL)
» Bentuk Komentar Tidak Berbau Keagamaan
» Dilarang Promosi Saat Berkomentar

Jika melanggar kriteria diatas, maka komentar akan dihapus

Terima kasih sudah berkunjung..
admin abduhshare

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2012-2017 ABDUHSHARE - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia